Tuesday, July 10, 2018

Nabung Kekinian dengan Digibank By DBS



Di era digital masa kini, seharusnya semua serasa mudah. Terutama dalam hal tabung menabung. DBS pun mewujudkan segala kemudahan itu dalam Digibank By DBS. Bank yang berbasis mobile sehingga kita semua bisa menikmati layanan perbankan dengan mudah, aman, dan tentram.

Mulai dari pembukaan rekening sampai transaksi segala macamnya cukup dengan memakai jempol dan semua beres. Saya termasuk orang yang malas mengantre di bank untuk pembukaan rekening baru. Tapi tenang, dengan Digibank saya hanya tinggal menunggu di tempat yang sudah dijanjikan untuk bertemu agen.  Satu menit kemudian jadilah saya nasabah Digibank by DBS tanpa harus antre-antre.

Install Digibank by DBS di playstore, lalu register, setelahnya tertera atur jadwal bertemu agen.. Tekhnologi Biometric membantu proses pembukaan rekening dengan menggunakan alat biometric di tempat secara langsung. Proses ini tidak membutuhkan kertas sama sekali. Paperless banget kan? Hemat kertas!

Untuk pelayanan nasabah lainnya juga tidak tanggung-tanggung. Menggunakan kecerdasan buatan atau yang biasa kita sebut dengan Artificial Intelligence. Tahu kan apa itu Artificial Intelligence? Semacam kecerdasan buatan, layaknya komputer tersebut diprogram seperti manusia. 

Misal, kita mengetik "Tolong sebutkan transaksi terakhir saya!" Maka virtual assistant dengan sigap akan membantu layaknya call centre. 

Udah tekhnologinya kekinian banget, segala layanan lainnya juga dipermudah. Mau nabung pun tidak ada saldo minimum, jadi tidak ada tuh yang namanya setoran awal harus sekian, atau blablabla. Ibarat kata sedikit-demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Receh per receh lama-lama menjadi triliyun.

Banyak kelebihan lainnya, kalian tinggal buka website mereka di https://www.dbs.com/id/personal-id/digibank/default.page Untuk penjelasan lebih lanjutnya. 

Digibank by DBS serasa memiliki bank dalam genggaman. Dalam satu jempol,  semua selesai kelarrr dan end. Buruan download dan register Digital by DBS dan nikmati segala kemudahan perbankan hanya dengan satu jempol.

4 comments:

  1. Ternyata mudah sekali ya proses mendaftar jadi nasabah di Digibank ini, nggak perlu cape-cape antri di Bank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali! Buruan download makanya.

      Delete
  2. Wow, sudah pake Artificial Intelligence. Canggih juga bank ini.

    ReplyDelete
  3. Iya Mas. Kantornya Mas Ris pakein juga dong, pesona Indonesia.

    ReplyDelete