Sunday, July 8, 2018

Bertahan 24 Jam Bersama Maybelline Super Stay Matte Ink (Review)

Sebagai seorang yang tidak menyukai touch up make up terus menerus, lipstick yang memiliki daya tahan lama merupakan impian bagi saya. Saya fikir sebelumnya tidak ada lipstick yang benar-benar bertahan lama, apalagi sampai 24 jam. Nyatanya Maybelline mengeluarkan inovasi terbaru dari mereka, liquid lipstick yang konon katanya dapat bertahan 24 jam!

SuperStay Matte Ink, begitu konon namanya. Memiliki banyak keunggulan, namun keunggulan utamanya adalah bisa bertahan lama walaupun 24 jam, ataupun sehabis kamu makan yang cukup bar-bar. Benarkah seperti itu? Karena penasaran pun saya membeli produk tersebut. Mari kita bahas satu persatu liquid lipstick satu ini.

Untuk packaging sendiri menurut saya terkesan sangat manis. Memiliki tutup berwarna putih dan badan yang sesuai dengan warnanya. Ada 10 pilihan warna dari Maybelline SuperStay Matte Ink. Setelah menimbang-nimbang cukup lama, akhirnya pilihan saya jatuh no 50, yaitu Voyager. Voyager ini memiliki warna merah maroon, kesannya matte gitu.





Aplikatornya memiliki bentuk arrow tip. Untuk kalian yang sudah handal, bisa langsung menggunakan aplikator tersebut mengikuti bentuk bibir. Namun, saya biasanya hanya men-tap satu dua titik di bibir, selanjutnya dioles menggunakan tangan mengikuti bentuk bibir.




Dan inilah penampakannya!




Terkesan lebih dewasa memang, banyak yang bilang tidak cocok. Tapi entah mengapa saya malah jatuh cinta dengan warna ini. Tak peduli apa kata orang, yang penting cucok! Hahaha. Sewaktu mengoleskan pertama, rasanya lengket banget, dan warnanya terlihat biasa aja.

TAPI LAMA KELAMAAN BOOOOK!!!

Warna mulai menyatu dengan bibir, matternya terlihat sangat manis di bibir. Keunggulan lainnya, tidak kering di bibir. Untuk seseorang yang memiliki bibir kering seperti saya, ini SANGAT MEMBANTU banget! 

Keajaiban lainnya adalah, saya memakai ini sebelum berangkat kerja, sekitar pukul 06.00 pagi, dan nyatanya sampai malam sekitar pukul 21.00 masih bertahan lama cyn! Padahal, saya minum berkali-kali, dan makannya cukup bar-bar.

Dan setelah semua itu Maybelline SuperStay Matte Ink ini masih bertahan tanpa touch up sekalipun! Foundation, bedak, semua sudah pada menghilang tapi liquid lipstick satu ini masih tegak berdiri tanpa terpaan. So proud of you, Maybelline! Terima kasih sudah memberikan jalan keluar untuk orang yang tidak menyukai touch up berulang seperti saya. 

By The Way, kalian bisa membeli lipsctick ini dengan harga Rp 115.000. Bilangan yang cukup murah bagi saya, mengingat keunggulannya yang mampu bertahan lama. Jadi lebih hemat sih menurut saya, karena tidak harus mengoleskan terus-menerus.

Sekian cerita 24 jam bersama Maybelline Super StayMatte Ink. Sampai jumpa lagi di cerita cantik pipi bolong selanjutnya!

Salam, Pipi Bolong.



6 comments:

  1. Boleh lha kucoba gincu teranyar ini biar nggap perlu touch up terus.

    ReplyDelete
  2. Ini biangnya makeup di kereta waktu itu ya? Btw suka warna lipsticknya. Emang terkesan dewasa, tp justru cewek dengan lipstick warna merah kecantikannya jadi +1000 di mata pria. Hahaha

    ReplyDelete
  3. Sepertinya pas dan praktis untuk saya yang malas menggunakan lipstik...

    ReplyDelete
  4. Sepertinya pas dan praktis untuk saya yang malas menggunakan lipstik...

    ReplyDelete
  5. Makan barbar itu kaya apa ? Banyak makan gitu. Coba berani makan bareng binaragawan gak. Mereka itu bisa menghabiskan puluhan butir putih telur dan berkilo-kilo daging ayam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya seperti itu. Kalo pake Maybelinne SuperStay Matte Ink ini, aku berani hahaha.

      Delete