About Me



Pertama kali buat blog ini sebenarnya tahun 2009. Namun, dari awal buat blog ini adalah untuk belajar. Oleh karena itu, ketika sudah lulus sekolah dan lulus kuliah, banyak sekali postingan yang dihapus. Makanya, tidak heran jika postingan di blog ini sangat sedikit. Mood nulisnya juga masih belum terlalu, saat awal-awal buat blog. Pasang surut kayak hubungan kita.

Latifah Yusuf, biasa dikenal dengan Lala Yusuf. Anak yang kedua yang lahir dari dua bersaudara. Bungsu dan perempuan satu-satunya, tidak heran kelakuannya sangat manja dan feminim. Lahir di Jakarta pada 10-12-1992, dengan lesung pipi yang menghiasi wajah manisnya. 

Menyukai dunia tulis-menulis sejak kecil. Dari sekolah dasar sudah bercita-cita menjadi penulis. Namun, keinginan itu pasang surut bagaikan hubungan yang tidak pernah mendapat kepastian. Memulai fokus dengan tulisan pada tahun 2009. Awalnya menulis di tumblr dengan alamat tumblr lalalatifah.tumblr.com, namun sekarang sudah hilang bagaikan ditelan bumi. Menyisakan blogspot yang awalnya digunakan sebagai media pembelajaran untuk tugas-tugas sekolah, namun akhirnya menjadi yang paling setia.

Sekian prakata sambutan, semoga membantu mengenali lebih lanjut karena kalau tak kenal maka tak sayang. 


Salam, Pipi Bolong.

Post a Comment

0 Comments